/* salju turun */ adnan: Liburan

Wednesday, July 11, 2007

Liburan

Bulan Juli adalah bulannya liburan, baik sekolah maupun kuliah. Biasanya kita akan bingung mau ngapain pada saat liburan ini. Ada mengisinya dengan pergi ke rumah sanak saudara, bertamasya ke tempat-tempat wisata, tapi ada juga yang justru bengong-bengong di rumah.

Sebenarnya masa liburan adalah masa yang sangat potensial bagi kita yang masih mengenyam pendidikan untuk menambah pengetahuan kita di luar pelajaran yang kita terima di sekolah. Dalam waktu yang cukup lama (2 minggu bagi yang masih sekolah dan 2 bulan bagi yang udah kuliah) kita bisa menamatkan berapa buah buku, mempelajari berapa macam ketrampilan(misal bahasa pemrograman, musik, dll). Artinya, waktu yang biasanya sibuk dan sekarang menjadi kosong dapat kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat. Lebih dari sekedar bengong di rumah atau bermain-main saja.

Kalo aku sih, liburan ini aku isi dengan ikut Les English di salah satu lembaga. Yaa...kupikir sudah saatnya bagiku untuk menguasai bidang itu demi kebaikanku sendiri di masa mendatang. Terus terang baru kali ini, liburanku benar-benar lowong nggak ada kerjaan. Dulu aku masib ikut organisasi, jadi masa liburan justru menjadi sibuk untuk menyiapkanpenyambutan mahasiswa baru.

OK. Buat temen-temen sekalian met liburan. Semoga setelah liburan ini kita menjadi manusia baru yang lebih daripada sebelumnya. Good luck !!!!!

No comments: