/* salju turun */ adnan: Ada apa denganku?

Friday, November 23, 2007

Ada apa denganku?


Pernah suatu ketika aku merasa hidup ini berjalan dengan sangat tidak menyenangkan. Sangat membosankan dan membuat segalanya menjadi tidk menyenangkan pula. Dan yang lebih menyebalkan lagi adalah aku tak tahu mengapa, aku tak tahu alasannya, selanjutnya aku tak tahu harus berbuat apa.

Suatu keadaan yang sebagian besar orang ternyata akan mengalami pada saat beranjak dewasa. Masa transisi dari masa remaja menuju masa dewasa. Masa transisi memang selalu tidak menyenangkan. Bahkan orang kalo mau sakit flu, justru yang paling tidak mengenakkan adalah saat masa inkubasi(Menurutku sih......).

Perlu ada penyikapan yang bijaksana mengenai kondisi ini. Karena bisa jadi masa ini adalah sebuah pintu gerbang. Pintu gerbang yangdi sebelah sana ada dua jalan dan jelas jalan yang dimaksud adalah jalan yang benar dan jalan yang kurang benar.

Beruntung jika ia memiliki orang-orang di sekitarnya yang mau membantu, memberi nasehat yang baik, serta selalu mensuport demi kemajuan dirinya. Bagaimana yang tidak?

Semoga kita termasuk orang-orang yang tidak salah memilih jalan. Jalan yang akan membawa kita menuju tempat yang berisi kesenangan abadi.

No comments: