/* salju turun */ adnan: Perubahan

Thursday, January 24, 2008

Perubahan

Dalam hidup ini selalu diperlukan adanya perubahan. Tentu saja perubahan yang dimaksud adalah perubahan ke arah yang lebih baik. Bahkan ada yang mengatakan bahwa manusia yang paling sukses di dunia ini adalah manusia yang dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Dalam hal ini, yang dimaksud dengan "menyesuaikan diri" tentunya adalah berubah ke arah yang lebih baik. Di lain pihak ada juga yang mengatakan bahwa manusia yang tidak melakukan perubahan dirinya ke arah yang lebih baik akan musnah ditelan oleh zaman.

Perubahan terhadap tampilan blog saya ini semoga saja semakin menambah semangat pemilik blog untuk terus menulis tanpa merasa bosan. Karena menurut saya sepintar-pintarnya orang akan tetap terasa kurang jika ia belum bisa menulis. Dalam artian menulis ide-idenya dengan runtut dan dapat dipahami oleh para pembacanya. Selama ini aku melihat bahwa kesempatan untuk menulis semakin lebar, lalu mengapa tidak belajar mulai dari sekarang?

Kalo alasan mengapa saya memilih warna biru adalah karena saya merasa bahwa biru adalah satu warna yang bisa membuat sejuk di hati. Seringkali ketika aku merasa sedih, marah, kecewa atau apapun itu, dengan memandang langit cerah(terutama malam hari) yang berwarna biru, hati ini seolah luluh. Dan perasaan yang nggak karuan tadi menjadi satu perasaan damai. Kepala menjadi jernih untuk berfikir, dan semangat pun muncul entah dari mana. Harapan saya juga begitu untuk blog ini.

OK, deh. Selamat menikmati tampilan baru blog saya. Semoga semakin mudah dipahami dan tidak membosankan di mata maupun di hati.