/* salju turun */ adnan: Sakit Hati

Tuesday, January 1, 2008

Sakit Hati

Tak ada yang lebih menyakitkan daripada sakit hati. Sakit yang secara fisik tidak dapat kita rasakan tetapi sangat mengganggu setiap aktifitas yang kita jalani. Pernahkah anda mengalami? Semua orang pasti pernah mengalaminya.

Sebenarnya apa sih sakit hati itu dan bagaimana cara kerjanya. Tak ada yang tahu. Yang jelas, akit hati muncul ketika kita dikhianati, dilecehkan, dihina, ditolak, atau apapun yang membuat hati kita menjadi sedih.

Gimana ya caranya biar ga sakit hati? Kayaknya sulit deh, karena memang sakit hati itu salah satu yang menjadi karakteristik manusia. Kalo ada orang yang ga bisa sakit hati maka bisa dikatakan ia adalah manusia yang ga normal. Ya gak?

Yang paling penting adalah bagaimana caranya agar sakit hati yang kita alami tidak membuat jalan yang kita tempuh berbelok ke arah yang negatif. Sesakit apapun itu pasti akan sembuh juga. Manajemen hati, membuat kita lebih bisa merasakan manfaat dari setiap perasaan yang muncul di dalam hati kita, entah itu menyakitkan ataupun menyenangkan.

1 comment:

Febrian said...

Gak usah sedih nan, udah ku add di blog ku kok. Oke, sorry terlalu sering gonta - ganti sistem